Sabtu, 30 Maret 2013

Cerpen dan cerbung idola cilik


siapakah dia ?

"Hoammmm"ucp seorng cwok yg ganteng,cool,keren dan bnyk di suka cwe cwe smbil mengucek matanya

"CAKKAA! ayo cepet mandi,nanti telat"ucp bunda berkobar yg sdng berdiri di dpn pintu

“Iya bun, ini mw mandi” disambarnya handuk dan segera masuk ke dalam kamar mandi.
Setelah selesai, ia mengenakan seragam SDnya dan membawa tas
ranselnya yang berat turun ke bawah

"cakka masuk k dlm mobil"ucp ayah smbil jalan menuju garasi

"iyah"jwb cakka lesu

"eh,mas el sorry sorry mah el pinjem hp dong"kta cakka menaik naikan alis

"kn lo jg punya hp, knp hrus minjem?"tanya mah el

"heheee biasa d cass "jawab cakka seyum seyum

"mkenyee jgn di hbisin mulu!nih,untung gue baek orngnya"kta mah el smbil memberikn hp BB-nya

"hahaha mksh,,kdng kdng"kta cakka smbil membawa hp dri tangan mah el

"hehehe"

"cakka buruan"teriak ayah

"iyah yah!"jawab cakka pergi ke garasi mengmpiri ayahnya

"ayo cepet masuk"kta ayah

"iah..bun mah el kka brngkt dulu yh assalamualaikum..."teriak cakka

"waalaikumsallam cakdut"jawab mas el


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~


"KAKAK!buruan!ntar telat"teriak seorng cwe dri tangga

"Iyah ik.tanggung kak via kn lgi di sepatu "teriak seorng cwe dlm kamar

KRREEEKKK!sivia membuka kn pintu

"ka cepet dong!mana kka hrus sarapan dulu ih lama"oik menarik tangan k via

"oik .. k via mau sarapan d skolh aja"k via memberhentikn jalan oik yg sdng menarik tngn k via

"oh yaudah..kta brngkt aja"oik melepaskn tangan sivia

TUKTUKTUKTUKTUTKUTK!suara sepatu oik dan sivia

"mah pah oik sma k via brngkt dulu yh"oik mencium tangan mamah dan papahnya

"yah hati hati ik"kta papah

"vi jaga oik yah!"kta mamah seyum

"bres mah "jawab k via seyum

"assalamualaikum"oik dan sivia keluar

"waalaikumsallam"jawab papah


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~


“Hati-hati ya ka.” Pesan ayah cakka

“Iya yah. Yaudah ya, cakka turun dulu yah.” cakka turun dari mobil ayahnya dan berjalan memasuki
gerbang sekolah barunya

“CAKKAAA!!” seorang cwo manis menghampiri cakka.

"smua orng demen bnget pnggil nama gue?biasalh gue emang ganteng,cool dna pstinya bnyk
bnget cwe yg ska sma gwe pasti kelepek kelepek.."guman cakka, lalu menoleh untuk tau
siapa yang tadi memenggilnya.

"debo ..bru dtng?"tnya cakka

"yoyoy .. kgk biasnya lo dtng pgi"tanya debo

"oh yadong .. "jawab cakka

"de .. sebenarnya lo itu ada apasih td pngil pngil gue?"tanya cakka

"emang gak blh?cuman pgn brng lo aja"jawab debo seyum

"hahaha .. blh! gue tau krna gue itu ganteng,cool,putih,gak item kyk lo"PD cakka

"hah?what?gue gak dnger?nyata ga yh?haha?"debo bertubi tubi + lebay

"hey .. lo lebay bnget sih lo"cakka menepuk bahu debo

"wloupun gue item .. tp bnyk cwe yg suka ..biasa gue mah item manis hehe"debo terseyum smbil
melihat wjh cakka

"haha ada lgunya tuh yh "hitam manis hitam manis"cakka bergoyang

"eh mlu tuh diliatin orng! trus?"debo mencolek tngn cakka

"hehe ... nh gue lupa lgi de"jawab cakka jalan.

"eh obiet mana?"tanya debo

"gak tau,gue kn bukan mamanya!"jwb cakka

"emang"debo berjalan

"DORRRR"tiba tiba ada yg ngagetin mereja berdua yg sdng jln

“Eh, cepot” debo latah, lalu menutup mulutnya

“Ngagetin aja lo biet..” kata cakka

“Tau lu cepot! Ngagetin gw aja..” kata debo

“What!? Gw dibilang cepot? OMG, bisa-bisa bumi hancur!” obiet mulai lebay.
Sementara cakka dan debo ngeliatin sobatnya ilfeel

“Temen lo kka?” Tanya debo

“Iya. Kasian teman gw yaa..” cakka mengelus rambut obiet

“Heh! Lo piker gw anak kucing dielus-elus!?” obiet menepiskan tangan cakka dari rambutnya

“Sama aja kaya kakak lo!” kata debo

“Emg gw kenapa?” Tanya obiet polos bgd

“LEBAY!” jawab cakka dan debo bersamaan lalu ninggalin obiet sendiri yang masih kebingungan

"yuk"debo jalan

"mari"cakka jalan

"awww"obiet jalan
slma dy perjlanan mereka bicara yuk,mari awww


*******************


"RAHMI!!!!ZAHRA"teriak oik yg menghmpiri sahabtnya itu

"oik sini"rahmi melambaikn tangan

"eh yng lain pda kemana?"tanya oik

"tau nih,ktanya zahra mau dtng pgi.tapi dari tdi blum dtng juga"

"aduh .. gue ngerasa jdi artis" kata zahra dari belakang rahmi

"huu ... narsis bnget sih lo"oik noyor jidat zahra

"eh,itu bukannya agni sma ify?"tunjuk rahmi pada dua orang cwe yang lagi jalan

"mana? "tanya oik

"itu tuh!"tunjuk rahmi

"iyah bener.ah mta lo rusak kali ik"kta zahra

"gak kali mta gue sehat tau! mta lo aja"kta oik smbil menyipitkn mata

"Nah, yang itu baru agni ama Ify.” Tunjuk oik pada dua orang cwe yang lagi ketawa trus
 salah satunya jatoh kesandung batu

"jiahahaha .. si ify jatoh"kta zahra lalu nymperin agni dan ify

"makanya, klo jalan ga blh smbil kangen sma rio.jdinya jtoh deh lo"kta zahra

"agrhh..gue bilng sma rio” kata ify lalu berdiri

“Ciee…udah maen ngadu-ngadu aja lu ke rio” kata agni

“Tau ah..” kata ify ninggalin temen-temennya

“Cantiknya ilang lho fy,ntar rio jdi gak mau sma lo” goda oikk

“Berisik. Ayo cepet, nanti masuk” kata ify yang disusul temen-temennya




* * * * * * * * * * * * * *


"eh,si detektif cinta kmn?tnya oik yg sdng duduk di bngku smbil celingak celinguk

"ngapain sih lo tanyain cakka?tumben lo tayain tuh si detektif!"uccp agni

"gpp ..mang gue kgk blh gue gak blh!"jwb oik

"ik,liat si obiet gak?"tnya zahra smbil memegang sbuah buku

"gak tuh!kyknya blum dtng tuh"jwb oik

"oh mksh yh"kta zahra

"rah emang mau apa?"tnya agni

"ini gue mau blikin ni buku.udh 3 hri buku obiet gak gue blikin"jwb zahra

"oh"kta agni


"yuk"

"mari"

"aww"
terdengar suara itu olh oik,zahra dan agni yg sdng duduk di kelas


"eh itu siapa?"tnya oik heran

"OMG!DEBO,CAKKA,OBIET"zahra,oik,agni brengan! sedangkn obiet cakka dan debo mrka berhenti sejenak

"kalian tuh ngapain?"tnya zahra

"hehehe"mreka cuman terseyum

"kyk orng gila aje lo"kta oik

"ia"smbung agni

"gpp .. hehehe emng knp sih lo ampe gitunya?"kta debo

"mungkin krna kta ganteng kali"kta obiet

"huhu.. ada jg kalian yg jelek bkn yg ganteng"kta oik zahra dan agni

"SsSsTtT .. Udh kalian pda jelek kecuali gue yg pling ganteng"kta cakka PD

"lo jg sma kka"kta zahra dan agni
sdngkn oik hnya ikut terseyum

"ik,kok lo diem sih?giliran cakka lo gak ngomong cuman senyum aja"kta agni

"gpp"kta oik

"ih. agni lo kga gk tau aje oik.klo cwo yg di suka dy gak bkl berani bilng jelek"kta zahra

"apaan sih ra!"kta oik yg pipinya memerah

"eh ik tdi lo tnyain cakka emng ada apa? mumpung ada orngnya"tnya agni melirik kearh oik dn terse
 yum

" oh biet mksh yh bukunya"kta zahra smbil memberikn komik kpd obiet

"sama sama ra.gmn komiknya seru?"tnya obiet

"yh seru!smpe smpe gue lpa mkn"kta zahra

"udh buat lo aja"kta obiet

"ga ah!ntar mamah lo mrh."elak zahra

"ga kok,gue beli komik pke uang sendiri"kta obiet

"huhu.. so rajin bnget"sorak debo dan cakka

"bener tau!obiet gt"kta obiet seyum

"mksh yh biet"kta zahra

"yh sama sma"jwb obiet

"ik lo mau ngomong apa?"tnya zahra

"ntar aja deh!gue sma cakka kn sebangku jdi tinggal ngomong aje sma orngnya"kta oik terseyum

"cyee... skrng oik mh maen rahasia rahasian atuh"kta debo yg logak sunda

"km jg maen rahasian rahasian sma agni"kta oik



TIBA TIBA BEL MASUK BERBUNYI smua anak anak masuk ke kelas

__________________________skip_____________ aja yh :)


"mau pesen apa lo?"tnya cakka kpd smuanya

"gue bakso sma es jeruk aja"kta debo

"gue smain aja sma debo"kta agni

"ekhm"dehem oik

"oik apa sih lo."bisik agni pelan

"lo?"tunjuk cakka

"gue es jeruk aja"kta zahra

"gue es kelapa"kta obiet

"gue jus sirsak aja"kta rahmi

"gue jus alvukat"kta irsyad

"kmu ik?"tnya cakka

"cakka ih gt.klo pnggil oik pasti kmu aku.knp sih klo sma gue aja lo gue"kta debo lebay

"ih biarin aja yg ngomong kn bibir gue bkn bibir lo :P "jwb cakka menjulurkn lidah

"smain aja sma kka"kta oik

"ok siip"kta cakka pergi

"de bokap sma nyokap lo mau k rmh gue?"tnya oik pda debo

"iyah.emng ada apa sih?kta debo

"ga tau.ktanya sih liburan liburan gt"kta oik

"eh debo lo ska maen k rmh oik?'tnya obiet

"yoyoy.mlhn wkt itu jg ska nginep disana.klo bokap nyokap gue lgi ke luar negri"jwb debo

"eh ada yg ceburu tuh"ucp seorng dri belakang smbil membawaa pesana

"siapa?"tnya mereka

"agni"jwb cakka smbil merik le arah agni

"apa sih kka,gue kn gak ska sma debo ihh"kta agni ilfeel

"mang ada apaan sih?"tnya cakka

"itu lho! debo mau main k rmh obiet!"kt zahra yg sdng mengaduk ngaduk jus

"uhuk.uhuk.."

"knp kka?"kta oik

"gpp kok"kta cakka terseyum

"ih rahmi sma irsyad diem aja.gak seru ah .klian brdua mh gt eh"kta obiet lebay yg tak kalahnya
logak sunda

"ih obiet klo minum atau makan kn gak blh sma bicara dosa tau"kta irsyad yg mewakili rahmi

"yh gue tau"kta obiet

"ddrrtttt"
cakka mmengambil hnya dri saku dan membaca smsnya

 rio mr.chitato
"kka buruan ke kls udh masuk tau"

"hey buruan k kls kta rio udh masuk cepet"kta cakka

"masa sih kn blum bel"kta agni

"iah aneh"smbung rahmi

_________________skip__________________


"dede plng brng"kta oik

"oke"kta debo mengacungkn jempolnya

"ik,lo mau plng breng sma gue?"kta cakka

"maaf kka gue plng breng sma debo"kta oik terseyum

"debooo plng breng yuk"ajak agni

"sorry ni gue mau plng sma oik"jwb debo

"oh ya udh deh"kta agni lemas

"klo gt gue sma debo duluan yh"kta oik pamit

"iah"
oik dan debo pergi meninggalkn cakka dan agni.



cakka dkk


"ni lo cemburu liat oik sma debo?"tnya cakka duduk di smping agni

"yh kka gue cemburu sma oik,knp lo tnya gt?emang lo cemburu?"kta agni

"yh lah gue dri dulu ska sma oik.dan gue cemburu bnget liat oik sma debo"kta cakka

"eh kka lo mau bantu gue ngga?"tanya agni

"bantu apa?oke"kta cakka

"kta cari tau ada apa hubungan oik sma debo."kta agni

"oke"kta cakka

"tp gmn caranya?"tnya agni

"yaelah lo yg ngusulin kok ga tau sih.ahaa gue tau sini .. bla..bla..bla"kta cakka

"sipp.ayo kta brngkt"kta agni berdiri

"ayo"jwb cakka



@RUMAH OIK

"tok .. tok .. tok .."

"ik.tolong bukain pintu.pasti papah sma mamahnya debo"kta mamah

"iyah"kta oik menuju pintu

"assalamualaikum " ucp seorng

"waalaikumsallam"kta oik membuka pintu

"OM tante ayo masuk"kta oik terseyum ramah

"mksh .mamah sma papah ada ik?"tnya tante ( mamah debo)

"ada tan"kta oik menutup pintu

"mah ada tante sma om"kta oik

"eh jeng apa kbr? kta udh lama gak ketemu"kta mamah oik smbil cupikacupiki biasalah namanya juga
 ortu

"baik"kta mamah debo

"ayu duduk"kta mamah oik

"yh"kta tante
bokap sma nyokap oik ngobrol d ruang tamu


"hello de"spa oik

"eh ik"kta debo

"de ke dpn yuk"ajak oik

"ayo"kta debo

"de lo ska sma agni?"tnya oik duduk d kursi depan

"ga"kta debo terseyum

"yg bener de"kta oik terseyum

"iyah gue ska sma dy.skrng gue tnya lo ! lo ska sm cakka?"kta debo

"he'eh"oik menganggukn kpla smbil terseyum

"hahahha"

"mlh ketawa sih de"kta oik bngkit dri kursi

"masa ank kecil ska sma ank SMP"kta debo

"gue kn udh SMP emng.a lo de msh TK Haha"twa oik

"eh gini gini gue ganteng kok"kta dbeo PD

"yakin"kta oik

"yakin."kta debo

"klo gt gue siram lo haha"kta oik smbil menyiram debo pke selang

"gue jg bisa tau.haha ada selang stu lgi"kta debo menyiram oik smbil ketawa tawa


Detektif cakka dan agni


"kka,kita awasin oik sma debo"kta agni

"iyah.liat mrka kayak ada hubungan"kta cakka mumpet di belakang pohon pinggir rumah cakka

"bk bener gue mkin cemburu klo mrka kyk gini tiap hri"kta agni

"bener.. kta udh 1 jam nunggu disini debo sma oik msh aja maen"kta cakka

"bener kka .. "kta agni

"hello sayang"spa seorng

"agni apaain sih lo sayang sayang segala"kta cakka

"ih lo ge'er bnget.dri td gue kgk ngomong"kta agni

"trus siapa?"cakka membalikn bdan

"ni. ni"kta cakka menepuk bhu agni

"apa kka"kta agni

"liat ada orng gila"kta cakka

"mana .."kta agni membalikn bdan

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.. orng gila"teriak mereka menghmpiri oik dan debo


"de itu cakka sma agni?"kta oik menjatoh kn selang

"ia"kta debo yng baju basah

"eh lo pda ngapain?"tnya oik yg cemburu

"ng... gue tdi lgi mau plng ke rmh eh trnyata ada orng gila "kta cakka

"rumah lo sma agni se arah?"tnya debo

"ia deh.rumh gue,agni,debo,sma oik se arah"kta cakka

"oh yah gue lpa"kta debo

"pikun lo de "kta oik menjitak kepala debo

"hehe"

"eh kalian pda apa?"tnya cakka

"lgi maen.bokap sma nyokap debo lgi didlam"kta oik

"oh.. y udh gue sma agni pergi dulu yah .. "kta cakka

"iha kta plng dulu yah"smbng agni

"yah"kta oik dan debo bingung liat ke lakuan mereka


CAKKA dkk

"ah gra gra orng gila tuh rencana kta jdi gagal"kta cakka lemas

"yh."kta agni lemas

"udh ah gue plng dulu yah bye"kta cakka masuk ke dlm rumah

"iyo"kta agni trus jalan

"ni klo lo pnya ide sms gue yh atau bbm gue "kta cakka yg keluar lgi dri rumahnya

"sipp pastinya dong ;) " kta agni mengacungkn jempolnya smbil terseyum



@RUMAH CAKKA

KREKK!! cakka msuk kdlm rumh tnpa mngucpkn salam

"abi dri mana kka?"tnya mah el

"plng skolah lh masa ngamen" kta cakka smbil naik ke atas tangga
KREEKK!! cakka msuk ke dlm kamar

"ah gue pusing,,debo itu siapa oik sih? atau jangan jangan mreka udh d jodohin lgi"kta cakka smb
il mengacak ngacak rmbutnya sendiri

"udh ah gue gnti bju dulu"ucp cakka mengeluarkn bju dri lemarinya
setelah ganti baju cakka duduk d kasur yg empuk sambil melihat lyr ponselnya ...
TUK..TUK..TUK!suara pintu

"masuk ga d kunci"kta cakka smbil memutar mutarkn ponselnya

"kka kta bunda makan dulu sna!"kta mah el

"iyah,oh ya nih hp mah el "kta cakka smbil memebrikn hp.a

"oh yah. emng hp km udh full"kta mh el

"udh kok kka.cmn ga ada pulsanya"kta cakka cekikikan

"ya udh kka isiin pulsa yah yg 200 rb "kta mh el

"iah"kta cakka terseyum

"cepet kta makan dulu "kta mh el

"iah"jwb cakka jalan turun ke bwh



@RUMAH OIK


"eh ik,kta msk ke dlm yuk"ajak debo

"ayo ayo ayo"kta oik terseyum smbil membuntuti debo dri belakang

"oik debo sini tante pnya kabar baik buat kalian"kta tante

"emng apa tan"tnya oik

"iyh mah emng apa?"smbung debo smbil melirik wjh oik

"ntar klo liburan kita ke puncak,udh ke puncak kta lngsung ke singapore sma hongkong"kta tante

"bener mah?"tnya oik yg ga prcya

"ya bener "mamah terseyum smbil menganggukn kepla

"horeee"sorak oik dan debo

"klo gt kta makan dulu yuk"ajak mamah

"de ayo kta makan "kta oik terseyum gembira

"ayo"jwb debo terseyum

"ddrrrttt ddrrtt ddrrtt ddrrtt ddrrtt" suara getar hp oik yg dri tdi gak berhen berhenti
lalu oik mengambil hp.a dri saku celananya


 2sms,10 BBM,4fb,4 twitter #klo d tmbhin smuanya jdi 20 ps tgl lhir oik hee

"dri siapa sih ini?kta oik heran smbil membuka sms

Sms -->> Zahra ra ra ra
       "oik,si dede jdi maen ke rmh lo?"
oik pn memblsnya --->>  " yupy"

sms -->> Rahmi syad
       " oik s debo maen k rmh lo,sma bonyoknya?
oik pn memlsnya -->> yoyoy"

oik pun membaca smuanya.. #huh cpek



@RUMAH CAKKA


"kka tumben lo diem aja"kta mah el

"yah mah el pulsa abis pengen BBM-an hee"cakka terseyum

"oh nih kka kirimin pulsa yg 2 ratus ribu yha"kta mah el

"ya"kta cakka

"gmn udh ada?"tnya mah el

"hah kok pulsanya ada 5 ratus ribu!"cakka kaget

"masa sih 500 rb? mana?"kta mah el smbil mengambil hp cakka

"iyah knp? pdhl mah el udh bilng yg 200 kok mlsh 5 rtus"kta mah el duduk di smping cakka

"oh yah lpa pulsa gue kn msh ada,knp aku bilng hbis "kta cakka

"ah cakdutt"kta mah el

"kn gue ga tau mah "kta cakka terseyum smbil cekikikan

"ah. gpp lo hrus byr"kta mah el

"ogah bnget.kn mah el yg ngisiin klo gue sih oke oke aja :P "kta cakka ngibrit




@RUMAH OIK


"mksh yah atas smuanya,oik tante sma debo plng duluan yh"kta tante trsyum

"oh ia tan"kta oik trseyum

"oik ak plng dulu ya"kta debo smbil jalan menuju pintu rmh

"siip de"kta oik trsyum ..

"hati hati yah"kta mamah oik

"iah"

"oik sana tidur besok sekolah"kta mamah oik

"iya mah " jwb oik naik ke atas tangga..
oik pun tdr terlelap... ZzZzZzZzZz...


@RUMAH CAKKA

"kka blum tdr?"tanya mas el
muka cakka kusut bnget,ia sedang menonton tv d kamarnya dgn wjh yng cemberut :(

"ya"jwb cakka cmberut

"eh lo knp sih?"tnya mah el

"gpp "jwb cakka

"eh kka lo orng'y pelit bnget yah " kta mah el

"emg gue pelit apa ?"tnya cakka bingung

"gue tnya lo knp ? lo jwb'y cmn ya ga " kta mah el garuk kpla yg gak gatal

"cmn gt aja "kta cakka smbil memindh kn chanel

"udh ah mas mau tidur dulu .. bye "kta mah el smbil tdur di smping cakka

"eh sono,knp tdr d kamar gue"kta cakka ngusir

"bntr aja " kta mah el menutupkn mata

"gue masih bingung siapa sih dy ? knp dy deket bnget sma o ... "ucpn cakka trpotong sma mas el

"oh yah .. matiin dong tv'y berisik "kta mah el

"kamar siapa ? bkn kamar mas elang "kta cakka mematikn tv
cakka pun tidur terlelap


___________________skip_______________________

tuk..tuk..tuk..tuk.. " cakka menghentak hentekan kakinya yang dri tdi smbil mondar mandir

"lg ngapain kka?kok mukanya kusut banget?"tanya bunda

"gpp bun"jwb cakka yng msh sja mondar mandir smbil menghentak hentakan kakinya

"ya udh sarapan dulu gih,! ini kn msh jam 6 "kta bunda pergi

"ya..ya..ya..ya..ya."kta cakka menghmpiri meja makan
5 menit kemudian akhirnya makan cakka pun sudh beres dan ia segera ke garasi krna di tunggu
oleh ayahnya

"udh makannya?"tnya ayah

"udh"jwb cakka msuk ke dalam mobil
TOKK..." suara pintu mobil tertutup,cakka dan ayahnya pun pergi ke sekolah.

10 menit kemudian

"yah,cakka masuk dulu yah"pamit cakka

"iya hati hati"kta ayah cakka terseyum

"assalamualaikum"cakka keluar dri mobil

"waalaikumsallam"bls ayah


@SEKOLAH

"hello smua"spa cakka terseyum

"hey,knp lo kok lo senang bnget kayaknya sih "kta obiet

"ha? gpp.gue kn tiap hari emg begini"jwb cakka duduk smbil menaruh tas

"ngga.tiap hri muka lo kusut kka 'kta debo

"muka gue tuh cool,ngga kayak lo item "kta cakka

"gini gini jg gue item manis yee"kta debo

"susst udh jangan berantem"kta irsyad

"iya ni pak ustad,debo ya tuh "kta cakka

"hah? pak ustad?"debo bingung

"iya de pak ustad,klo rahmi itu ibu ustad"kta cakka

"ibu ustad yng ada ustdjah (bener ngga hehe ) "kta debo menepuk punggung cakka

"pnya tmn gila smua "kta irsyad pergi

"cakka .. ganteng deh "kta seorng

"ih obiett "cakka lebay

"aduhh .. knp gue d kacangin "kta obiet

"abis lo ga ikutan ngomong sih "kta cakka

"oik"kta obiet

"hey,ada apa ?"tnya oik

"zahra mana?"tnya obiet

 "engga tau ... ciee mau apa lagi tuh ?PDKT ? TUNANGAN ? KAWIN"ucp oik nyoroscos

 "kampret loh.,mau minjem buku pr mtk dong "obiet terseyum

 "eh eh lo belum yaa .. ?"tanya oik

 "iya ik gue belum susah ahh "obiet garuk garuk kepala yng engga gatel

 "contohilah cakka kawekas nuraga yng cool keren slalu mengerjakan pr tidak pernah ketinggalan
 "cakka bangga smbil menupuk dadanya

 "huhhhhu ....."

 "liat nih gue udh ngerjain pr mtk klo ngga salah "ucp cakka mengeluarkan bukunya

 "mana dong gue pengen liat "ucp obiet

 "ehh .,,, kok engga ada sih,, wah pasti ini jin cakka nakal dh "ucp cakka garuk garuk kplnya

 "huhhhh blng aja ngga bisa "obiey noyor cakka

 "udh nihh gue udh ,.. "ucp oik smbil memberikn buku prnya kepda merka

 "oik rajin yaa gue bangga pnya tmn kayak gitu "obiet terseyum cakka hanya ngangguk angguk

 "siapa dulu dong oik cantik gitu "ucap cakka berdiri lalu duduk lagi

 "ciee cakka "obiet mencolek gadu cakka

 "apa sih lo suka sama gue OMG obiet suka sma gue "cakka lebay

  "bilang aja suka ya kan "debo menaik turunkan alisnya

 "emng oik cntik,,zahra juga cantik smua cwe cantik kok "cakka terseyum ;)

 "hebatt "obiet terseyum

 "hello " zahra terseyum

 "tumbem siang "ucp oik

 "sorry ik biasa lah namanya juga cwe..motor ngadat "zahra terseyum

 "huhhh ... "

 "kalian pasti nyariin gue kan ?"tebak ify

 "ha?nyariin lo ?ahahha ngga lah "ucp zahra

 "hehehe "ify nyengir kuda



bagai mana cerbungnya bagus ? hehhhe
baca trus ke lanjutannya okee


dari teman menjadi pacar part 2

Next>>>>>>>


*d kls*

ibu pun menyuruh anak bru itu msk..dan perkenalkan namanya
"Nma q oik cahya ramadlani q pindahan dri garutt
buku rina pun menyuruh oik duduk d sblh cwo....itu
Oik pun duduk dan terseyum kpd cwo yg ganteng n cool itu....
"Hy knlkn mna q cakka kawekas nuraga"kta cakka sambil menjalurkan tangan y
"oh.. klo q oik cahya ramadlani"jwb oik sambil tersenyum maniss kepda cakka..
setelah bbrp jam kemudian bel istirahat pun berbunyi ...
TONG....TONG....TONG...
cakka dan oik pun membereskan buku untuk d pdkn kdlm tas'y..
ketika oik mw berdiri,ada seorang cwe yg mengajak oik pergi ke kantiinn...
"hey oik,nama q shilla"kta shilla smbil menjalurkn tgn'y
"oh"jwb oik
"oik pergi ke kantin yu?"tnya shilla
"ayo"jwb oik smbil terseyum dn bejln
oik dan shilla pun pergi ke kantin bersama sama

*kd kantiin*
oik dan shilla pun dud di kursi
"ik,km mw pesan apa?"tnya shilla smbil membawa buku menu mkn dn minuman
"q mw jus strawberry jha dech"jwb oi nsambil seyum
"bentar y q pesanin dulu"kta shilla sambil pergi tuk memesan

bbrp menit kemudian
shilla pun dtng smbil membawa minuman pesan oik dn shilla
"Mv y ik pesanan'y lama"kta shilla smbil menyodorkan minum oik
"gpp"jwb oik
"thnk's y shil"kata oik
"macama"jwb shilla
Oik dn shillaa pun asyi ngobrol berdua
tiba  tiba bel pun berbunyi
TONG...TONG..TONG..

oik dn shilla pun msk ke kls sampai beresss

  *d kls*
pelajaran pun d mulai smpai beress...
ketika aku mw keluar dri kls cakka memanggil ku..
"oik"kta cakka
"dha pha cak"jwb oik seyum mnis
"blh gg q minta nope km?"tnya cakka
"buatz pha?"ajwb oik
"mw cmz zha ma km"kata cakka
"oh"jwb oik
nie nopenya 1234567890
"mksh y ik"kta cakka
"y macama"jwb oik

Tiba tiba dtng seorang cwo yg mendekati cakka
"hey cakka?,ma syppa tuch kayak'y dy nak bru y?"tnya cwo itu
"y mang'y knp?,sirik y?"jwb cakka
"gg kok"jwb cwo itu..
"ik blz y cmz q"kta cakka
"iya"jwb oik
"ik q pergi dulu y?"kta cakka
"iya"jwb oik
"dh"ta cakka smbil melambaikan tangannay


ketika oik sedang berjln mw keluar ada cwo yg tdi...
"ekh km oik?"kta oik
"y"jwb oik terseyum
"nama q.............."

too becontinued

dari teman menjadi pacar :)

 yaa ini cerita baru ku :)

D pgi hari yg cerah q memukai sekolah dan q berangkat bersama ayh ku........
"yah,ayo kt berangkat!"kata ku (cakka)
"ayo"kata ayh mau keluar
cakka pun menuju pintu mobil,dn msk ke dlm mobi
beberapa menit kemudian q tlh tiba d gerbang sekolah kuwh..dan q membuka pintu mobil
"woy.. santai jha nie"kta debo sambil megang pundak cakka
"iya,hehehe"jawab cakka sambil jln
cakka dan debo pun trus ngobrol sampai d depan pintu kls,,..ketika dha d pintu dpn kelas bel pun berbunyi.
TONGG....TONG....TONG...TONG
cakka pun msh k dlm kls


*d kls*
"hy cakka,ekh katanya bkln dha nak bru y?"tnya rio
"gg tw tuch"jwb cakka agk ksl
"loe tuch np sic?"tnya rio
"iya y loe kok kyak'y berubh?"kata gabriel sambil mendekati cakka
"gpp"b cakka
"klo dha mslh loe cerita jha ma kta,kta bkln bantu kok?"kta rio
ketika cakka mw bicara bu rina pun msk me,membawa anak cwe...
"selamat pgi anak2"tnya bu rina
"selamt pgi bu"jwb anak anak serentak
anak ank ibu akan memperkenal kn murid baru kita..dy pindahan dri garutt...
ketika ibu mw menyuruh anak bru itu msk..
deva dan paton sedabg ngobrol asyikk
"deva,paton sedang apa km?"kta bo rina smbik agk mrh
"sedang ngobrok bu"jwb deva
"kn tuh  seharusnya perhatikan donk"kta bu rina sambil jln
ayo masuk nakk
dn perkenal kn nama km....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar